Minggu, 11 Mei 2014

TULISAN 2 SOFTSKILL Aspek Hukum dalam Ekonomi

Tulisan 2 Softskill Aspek Hukum dalam Ekonomi



Nama   : Mutiara Hikmah Hardiyanti
NPM    : 25212186
Kelas   : 2EB24



"Cita-cita setelah Lulus"


Tulisan selanjutnya ..

Di Tulisan kedua softskill aspek hukum dalam ekonomi kali ini saya akan menulis mengenai "Cita-cita setelah Lulus" kuliah. Impian awal saya adalah ingin menjadi translator dan psikolog, itu sebelum masuk di universitas sekarang ini. Karena awalnya saya berharap dapat melanjutkan pendidikan di Universitas Negeri hehe. 

Di Universitas dimana saya berkuliah saat ini saya mengambil fakultas ekonomi jurusan akuntansi, sebenernya saya sampai sekarang masih belum mengerti dengan jurusan yang saya ambil saat ini, tapi saya akan terus selalu berusaha. Dalam jurusan yang saya ambil cita-cita saya ingin menjadi auditor atau akuntan. Tapi saya lebih memilih mejadi auditor karena kita bisa melalukan audit atau memeriksa penyimpangan keuangan dalam suatu perusahaan atau organisasi. Jika tidak menjadi diantara keduanya saya akan tetap melakukan yang terbaik dan tetap ingin menjadi orang sukses dibidang atau pekerjaan yang lain. 



Sekian ^^ 
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar