Senin, 05 Mei 2014

Tugas Bahasa Indonesia – Perkenalan Diri


Nama  : Mutiara Hikmah Hardiyanti
Kelas  : 2EB24
NPM  : 25212186


Tugas Bahasa Indonesia – Perkenalan Diri


Hi, Nama saya Mutiara Hikmah Hardiyanti lahir di Jakarta, 14 January 1994 anak kedua dari dua bersaudara. Lulusan SDN, SMP & SMA swasta. Saya memiliki seorang kakak perempuan yang memiliki hobi yang sama yaitu tertarik dengan korea terutama dalam hal drama, variety show dan kpop. Saya mulai tertarik sejak duduk dibangku SD sampai sekarang. Saya memiliki kelemahan yaitu manja, cengeng, mudah down, penakut, cukup sulit untuk beradaptasi dengan lingkungan baru dan belum bisa menjadi anak mandiri meskipun begitu saya ingin berusaha menjadi yang terbaik. Kelebihan saya ? Mungkin ini lebih pada keinginan hehe ingin selalu memberikan kenyamanan untuk orang disekitar (entah dengan cara apa) dan ingin selalu berusaha keras walaupun banyaknya pesaing.

Saat ini saya berkuliah di Universitas yang dalam hidup saya tidak pernah berpikir untuk menuntut ilmu di kampus tersebut yaitu Univ. Gunadarma (saat ini saya sudah semester 4), karena impian awal saya adalah ingin menjadi translator karena hobi saya yang senang mempelajari bahasa asing yaitu bahasa korea (walaupun sampai sekarang masih dalam tahap belajar) dan selain itu ingin menjadi psikolog. Tetapi karena keinginan orangtua saya untuk mengambil jurusan ekonomi akhirnya saya memilihnya dan memilih kampus tersebut karena lokasinya tidak jauh dari rumah hehe bukan karena mereka tidak mendukung impian saya, meskipun begitu sampai saat ini saya masih diizinkan untuk belajar dan mengikuti les bahasa korea walaupun saat ini sedang istirahat dulu karena kesibukan dikampus.

Tetapi meskipun saya tidak kuliah di Universitas Negeri dan tidak mengambil jurusan sesuai keinginan, saya tidak harus menyesalinya (meskipun ada perasaan kecewa) tetapi saya percaya Tuhan punya rencana lain untuk saya. Tujuan hidup saya adalah bisa membuat bangga dan bahagia kedua orangtua saya dengan menjadi orang yang sukses. Sebagai anak saya senang terlahir dan bisa menjadi bagian dari keluarga ini, saya senang dan saya bangga. Bagi saya mereka luas biasa dan merupakan orang-orang yang paling special dalam hidup saya. Love u ~ Sekian Terimakasih Bye ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar