Selasa, 25 September 2012

TULISAN 1 SOFTSKILL PENGANTAR BISNIS

TULISAN


NAMA                : MUTIARA HIKMAH H.
KELAS               : 1EB17
NPM                   : 25212186
MATA KULIAH : SOFTSKILL PENGANTAR BISNIS


WE CANNOT STOP HERE

  
Jika kalian remaja yang bermimpi menjadi bintang,
bersiaplah untuk mendengar nasihat berharga dari
Direktur Hong Seung Seong.

        Bila berbicara tentang masa survival ditengah puluhan audisi, merasakan pahitnya kegagalan, dan merasa terkatung-katung, cobalah simak kisah dari Hong Seung Seong. Pada tahun 2009, lahir sebuah boyband bernama BEAST yang beranggotakan beberapa remaja yang pernah terkatung-katung. Mereka sempat mendapat cap sebagai boyband "daur ulang" diawal debut, tetapi mereka menghadapinya dengan sabar. Kini mereka menjadi boyband Korea yang dikenal di Asia berkat ketulusan dan kemampuan mereka yang "sudah dipulihkan". Mereka kini telah berada dijajaran boyband ternama, tetapi mereka tetap bermimpi untuk berada dipanggung yang lebih besar dari saat ini.

          Direktur Hong Seung Seong dari Cube Entertainment dikenal dengan reputasinya sebagai pemimpin dengan jiwa kepemimpinan layaknya seorang Ayah. Beliau adalah orang yang menemukan potensi dalam diri sederet bintang seperti BEAST, 4MINUTE, G.NA, JO KWON dari 2AM, SUNYE dari WONDER GIRLS dan RAIN, serta megawasi perjalanan mereka menjadi bintang. Beliau juga memberi mereka nasihat yang syarat dengan harapan dan keberanian supaya mereka tidak gagal dan takut menghadapi tantangan.

      Hong Seung Seong tidak hanya memaparkan impian dan perjuangan para penyanyi Korea dalam menapaki karier mereka, tetapi juga menjelaskan bagaimana caranya untuk bertahan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar