Senin, 21 April 2014

TULISAN 1 SOFTSKILL Aspek Hukum dalam Ekonomi

Tulisan 1 Softskill Aspek Hukum dalam Ekonomi



Nama  : Mutiara Hikmah Hardiyanti
Kelas  : 2EB24
NPM  : 25212186



"Pengalaman Selama Tingkat 2"


Bismillah .. 

안녕하세요 Hi, 

Disini saya akan menuliskan tulisan yang ditugaskan oleh dosen softskill untuk kita. Tulisan kali ini mengenai "Pengalaman Kita Selama Tingkat 2". Sebenernya agak bingung harus menulis tentang apa, entah saking banyak pengalaman nya atau semakin sedikit hehe.

Pengalaman atau kesan selama tingkat 2 untuk sekarang ini menyedihkan, menyenangkan dan melelahkan. Pengalaman yang menyedihkan karena harus berpisah dengan teman-teman dekat selama di tingkat 1. Dan juga sekarang kami beda jadwal, kelas dan juga beda kampus. Ditingkat 2 ini kita harus memulai lagi untuk beradaptasi bertemu dengan teman-teman baru yang memiliki watak dan sifat yang berbeda-beda. Cukup menyenangkan bertemu dengan mereka ^^

Pengalaman yang melelahkan selama tingkat 2, praktikum semakin banyak dan semakin capek ditambah lagi harus praktikum pada hari minggu sore itu hal yang paling menyebalkan. Kelas kami pernah merasakannya :’(.

Selain itu pengalaman lain adalah juga diajar dengan dosen yang galak, gampang ngambek, walaupun galak tapi banyak nasihat yang dapat kita ambil.  Dan ada yang baik dan juga lucu membuat suasana kelas menjadi tidak tegang.


Ini adalah tulisan mengenai pengalaman saya selama tingkat 2, maaf bila ada kesalahan ^^

I don't know what else to experience my writing. 
but I have a lot of experience that I can’t write.

감사합니다 반갑습니다 ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar